Senin, 15 Oktober 2012

Instagram Belum Berencana Hadir di BlackBerry 10



WowKeren.com - Instagram yang baru saja hadir di Android membuat pengguna gadget platform lainnya menaruh harapan ikut merasakan aplikasi tersebut. Meski mendulang sukses di Android nampaknya itu tidak membuat Facebook buru-buru melebarkan sayap Instagram ke BlackBerry. Hingga saat ini Instagram belum akan hadir di BlackBerry 10.

BlackBerry 10 dipersiapkan RIM untuk memiliki berbagai aplikasi menarik namun tidak termasuk Instagram. Venture Beat mengabarkan bahwa Facebook tidak ada rencana menghadirkan aplikasi berbagi foto populer itu di seri terbaru BlackBerry. Hal ini tentu cukup mengecewakan karena RIM menjanjikan integrasi mendalam Facebook, Twitter, Foursquare dan LinkedIn di BlackBerry 10.

Beberapa sumber mengatakan bahwa absennya Instagram ini mengindikasikan bakal ada aplikasi sendiri di BlackBerry 10. Kabarnya aplikasi itu akan serupa Instagram yang juga memiliki kemampuan editing dan fasilitas filter foto. Namun publik tampaknya lebih berharap Facebook dan RIM bisa bekerjasama untuk menghadirkan Instagram.

Saat ini RIM tengah gencar mempromosikan BlackBerry 10 pada developer untuk memperkuatnya dengan berbagai aplikasi menarik. Untuk itu mereka tak segan-segan membagikan 6 ribu prototipe BlackBerry 10 pada developer secara gratis. Sementara itu santer terdengar rumor menyebutkan BlackBerry 10 baru akan dirilis Maret 2013, bukan Januari seperti rencana awal. (wk/mr)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00026548.html#ixzz29NX3wDoz

0 komentar:

Posting Komentar